Tutorial Menghapus Internet Explorer di Windows #355

kodok tidak bisa terbang

andrypein.net : Dengan judul yang kejam mengingat aplikasi ini amat sangat berguna bagi saya (untuk mendownload google chrome / mojila), dan bagi para web developer (pengujian aplikasi web biasanya di lakukan di IE terlebih dahulu).

Banyak meme yang menyindir web browser buatan mikrosop ini karena LEMOT nya, karena tidak support nya, karena sudah tidak modern nya dkk.

Oke itu terserah mereka karena saya juga hanya memakai IE untuk mendownload google chrome saat pertama kali fresh install windows (itupun di VMWare) karena OS saya tidak pakai Windows.

Hal yang terbaik untuk dilakukan adalah menghapus Internet Explorer karena kamu tidak bisa yutuban dengan IE saat fresh install win 7.

Langkahnya setelah windows selesai terinstall, saya running IE, lalu saya donlod gogel krom dan mojila, lalu IE nya saya hapus.

Meski pakai linux, kalem lah aing pun tetap btuh OS mikrosop ini karena gaming supportnya jauh diatas rata-rata daripada linux.

Lalu bagaimana menghapus Internet Explorer? Berikut adalah langkahnya :

1. Masuk ke Control Panel – pilih Uninstall Programs – pilih Turn Windows features on or off.

kesini

2. Cari IE (Internet Explorer).

menghapus internet explorer
Nah

3. Di unCheck saja, lalu si windows akan minta restart.

restart

4. Setelah restart maka saat menekan tombol win button / start pun si browser IE yang malang ini sudah tidak ada kawan :’)

5. Okay selamat mencoba dan semoga bermanfaat

NB : Langkah ini bisa juga dilakukan untuk menghapus : Windows Media Player, Games, dkk

*AFK

Leave a comment
error: Nani???