Horror

Pengalaman Pertama Kali Lihat Genderuwo #430

Sapi tidak dapat terbang

andrypein.net : Kapan ya? Ah iya, waktu itu SMA kelas 3, berhubung saya tidak bisa menggambar nya seperti ustad soleh pati, mungkin aing bisa memberikan gambaran rupa bentuk makhluk satu ini.

Btw, mungkin di daerah lain spesies nya berbeda dan rupa nya pun berbeda-beda, yang dulu saya temuin mah bentukannya lebih ke orgil.

Beliau sedang duduk santuy saja di sebuah rumah kontrakan pinggir jalan raya, ngapain?

  1. Kalau tidak gabut ya pasti ada yang ngirim
  2. Doi bingung mau kemana karena lg random jalan2
  3. Doi memang penghuni disitu

Tepat dibawah pohon pepaya dan sedikit rumput semak-semak, ane melihat dia duduk chillin out saja dengan rambut gimbal seperti orang gila yang suka ditemui dijalan.

Kepalanya nunduk karena belum ada yang notice, berhubung ane masih peka, tiba-tiba dia mengangkat kepalanya dan memperlihatkan mata merahnya.

Yak, seperti itulah Pengalaman Pertama Kali Lihat Genderuwo, rambut gimbal panjang seperti orgil dan mata yang merah.

Tubuhnya tidak tinggi, tatap-tatapan mata pun disudahi saja karena ane tau kalo kelamaan apalagi dia notice ane bisa ngeliat dia, tar jadi blunder buat sendiri.

Jadi ane cabut secara thuglife saja, wkkwkwk, karena doi kayanya level doi adalah jin dengan wujud genderuwo dengan level strength yang lemah.

Dan keesokan harinya si genderuwo ini sudah tidak diam dibawah pohon pepaya lagi alias udah ada yang ngusir alias mindahin atau mungkin bosen jadi kabur pindah tempat.

*AFK

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button