Pengalaman HOROR Digodain GAY Monas #332

obat nyamuk membuat nyamuk menjadi sehat

andrypein.net : Hari itu Selasa 13 Desember 2016, saya menyengajakan diri untuk meng-Jakartakan diri seorang diri hanya untuk bertemu seorang cewek dari pulau seberang dengan bonus gay.

Sejak awal saya sudah agak sedikit sial apes dkk, mulai dari Vape yang tertinggal (yang dibawa cuma kosmetiknya doang (gunting obeng kapas pinset liquid batre dan casan)) lah, vape nya ketinggalan, kan jadi kepaksa beli rokok batangan.

Sampai pada diteleponnya oleh orang bank (sebut saja dia teteh bebeb dari BNI) saat tiba banget di jekardah dan turun dari baswey lalu hape aing berbunyi.

“Selamat sore, dengan mas andry?”, ya, “Apa benar mas andry pernah melakukan transaksi di ATM Buah Batu Bandung?”, iya bener teh, ada apa ya? “KARTU ATM NYA KETINGGALAN DI MESIN MAS”.

Lalu saya disuruh bikin surat kehilangan dkk lah untuk nebus pergantian, ah skip lupakan karena mood akan menjadi jelek.

Juga cuma membawa duit paspasan, (cukup bwt idup, ga cukup bwt ongkos pulang), karena si kartu ATM ketinggalan.

Setelah ketemu si eneng, saya putuskan untuk pulang saja, dengan membawa oleh-oleh baju batik dan sarung warna hijau dari si dia.

hokeh

Dan jelas minta uang buat ongkos pulang dong, minta aja lah tudepoin. 😎😎

Hingga akhirnya pada sekitar jam 2 malam selepas saya ketemuan sekalian minta uang ongkos pulang, saya menyempatkan untuk duduk di kursi di sekitar jalan monas untuk stay tune istirahat sejenak sambil sebat.

gay
kursi ini menjadi saksi bisu

Dan inilah kejadian HOROR nya.

Tiba-tiba datang Seorang pria berbaju putih, yang sepertinya seumuran tiba2 menghampiri lalu berkata “MAS, MAU GA K****L nya SAYA ISEPIN?” Sambil tangan nya nyosor megang t***t gw (NGERI ANJIIIIIR FUCK, KEHORMATAN GW DI GREPE2).

Di grepe2 cyiiiiin, helloooo

Spontan dan Instan aing teriak (ANJING GOBLOG) dan dengan paru-paru penuh asap, aing lari kaya di kejar Satpol PP.

Beruntung si gay koplok itu tidak ngejar beruntung pula dia sendirian. (Bayangkan saja jika gay nya ada 1 squad).

Setelah buying time tidak ingat sudah sejauh mana saya lari, saya sadar bahwa ternyata ngos ngos an juga, tidak ada air minum dalam tas dan tenaga habis.

Btw, pengalaman ini horor banget sekali pisan dan nyata, Serem cuy kehidupan malam di jekardah, jujur saya mening dikasih liat penampakan genderuwo atau kuntilanak muka rusak daripada ketemu gay guy.

FAQ untuk diri sendiri

Q : Kan aing bisa taekwondo, sabuk merah pula, kenapa ga dihajar?

A : Panik euy, takut aing, beneran kata mitos, malam-malam tuh jangan takut setan jin dkk, tapi ama manusia orang lah. Mau by 1 berantem untuk ngehajar juga tar jadi penganiayaan, mening kabur adalah opsi yang benar.

Q : itu baru gay, gimana kalo culik siah?

A : Baru aing mengaplikasikan martial arts nya, hayu ribut lah.

Kesimpulan : Jangan jalan sendirian di sekitaran luar Monas ada gay ada bencong ada preman ada bad guys dkk wkkwkwkwkkw.

Gobloknya aing ngga instal aplikasi gojek, harusnya setelah ktemuan,kan tinggal order mamang gojek saja kan.

Parahnya malah jalan kaki ke halte selengean so soan berani.

Setelah kejadian itu saya memutuskan untuk staytune di halte baswey Harmoni pada jam 3 subuh dan menulis tulisan ini sambil menunggu jam 5 subuh nunggu baswey cililitan untuk balik bandung, hingga saya tewas di perjalanan pulang jkt-bdg dan tiba di bandung jam 10 pagi tadi.

*AFK

Leave a comment
error: Nani???